Selasa, 23 April 2013

Tips Menghilangkan Noda Bedcover

Menghilangkan noda pada bedcover dan sprei dibutuhkan kehati-hatian, agar bahan serta warnanya tidak cepat rusak dan kusam. Untuk itu, jangan gunakan sembarangan detergen saat mencuci bedcover dan sprei, karena beberapa bahan detergen dapat membuat bahan bedcover dan sprei menjadi kusam. Berbeda jika Anda mencucinya dengan EcoBALL, karena terbuat dari bahan alami, EcoBALL justru dapat merawat dan menjaga  bedcover serta sprei kesayangan.

Berikut beberapa tips mencuci dan menghilangkan noda pada bedcover dan sprei menggunakan EcoBALL, yang dapat Anda ikuti. Diantaranya :
  • Agar tidak terkena luntur dari cucian lainnya, sebaiknya pisahkan bedcover dan sprei dengan pakaian lain.
  • Jika mencuci bedcover dan sprei menggunakan mesin cuci, gunakan putaran paling minimal. Jika Anda memilih menggunakan tangan, rendamlah bedcover dan sprei menggunakan EcoBALL selama 30 menit.
  • Kucek lembut menggunakan tangan, jangan gunakan sikat untuk membersihkan noda-noda yang menempel pada bedcover dan sprei.
  • Gunakan EcoSPOT dari EcoBALL untuk menghilangkan noda membandel, seperti noda buah, minyak, saos, kopi, darah, dan lainnya.
  • Untuk proses pengeringan, jangan memeras bedcover terlalu kuat. Lakukanlah pemerasan ringan agar bahan bedcover dan sprei tidak rusak.
  • Jangan jemur bedcover di bawah sinar matahari langsung, karena hal ini juga dapat merusak warna, sehingga dapat membuat bedcover menjadi cepat kusam.
  • Dengan menggunakan EcoBALL dan EcoSPOT, bedcover Anda akan terhindar dari bau apek. Meskipun tidak kering dalam waktu sehari.
  • Jika sudah kering sempurna, setrika bedcover dan sprei dengan suhu sedang, lalu simpanlah di dalam lemari dengan rapi.

Bedcover dan sprei termasuk barang yang sering digunakan dalam rumah tangga, karena selain mempercantik tempat tidur, bedcover dan sprei juga akan membuat Anda nyaman saat digunakan untuk tidur. Untuk itu, cucilah bedcover dan sprei secara rutin, minimal 2 minggu sekali agar terhindar dari bakteri atau kuman yang menempel.

Dengan menggunakan EcoBALL dan EcoSPOT, tentu saja proses menghilangkan noda pada bedcover dan sprei akan teratasi dengan baik. Selain itu, mencuci dengan menggunakan EcoBALL, berarti Anda juga turut untuk melindungi bumi dari pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh limbah detergen.


Tips-Tips Menarik Lainnya Seputar Printer & Tinta Printer Bisa Berkunjung Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar